Kamis, 17 Desember 2009

Zodiak

Sesuai dengan permintaan para pembaca semua, kali ini Xpresi menghadirkan Ramalan Bintang ini lebih awal dan lebih cepat serta, selalu berharap agar hasil ramalan ini akurat bagi Zodiak para sobat semua, ya.

Ini dia hasil Ramalan zodiak edisi 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27 Maret 2009. Silakan melihat-lihat.

—————————————-

LIBRA
22 Sept-22 Okt

Peruntungan: Tidak selamanya harapan akan menjadi kenyataan, terkadang sesuatu yang dikejar akan sulit diraih, akan tetapi jika sudah waktunya bila tidak dikejarpun maka akan datang sendiri.
Keuangan: Ada saja problem yang tak disangka yang juntrungannya bisa mengggoyang keuangan Anda.
Asmara: Persoalan kecil tak perlu dimasukkan hati, cobalah bisa bersikap lebih dewasa agar hubungan tetap tenang dan jauh dari cekcok mulut.

————————————

SCORPIO
23 Okt-21 Nov
Peruntungan: Jangan patah arang, kesempatan masih terbuka lebar. Jangan panik terhadap berbagai persoalan yang sekilas memang cukup rumit, jika Anda tetap tenang maka tidak akan sulit untuk menemukan jalan keluarnya.
Keuangan: Tetap terjaga, aliran pemasukan tetap lancar-lancar saja. Kini tinggal Anda yang mengaturnya dengan baik.
Asmara: Suasana indah dan romantic bisa saja tercipta di hari ini selama Anda tidak melakukan perbuatan yang bisa merusak suasana

SAGITARIUS
21 Nov-21 Des
Peruntungan: Bersabar dan terus bersabar. Begitulah kunci yang harus dijalankan untuk menjawab berbagai permasalahan yang bermunculan di hari ini.
Keuangan: Ada saja pengeluaran yang harus Anda lakukan dihari ini, sedangkan pemasukan lagi seret.
Asmara: Walaupun si dia lagi menjengkelkan, kata-kata sabar dan manis perlu diterapkan.

————————————-

CAPRICORN
22 Des-19 Jan
Peruntungan: Singkirkan keraguan hadapilah dengan mantap apa yang sudah Anda rencanakan itu, agar tercapai seperti harapan semula. Bila muncul hambatan jangan cepat putus asa, sebab banyak jalan menuju kelancarannya kembali.
Keuangan: Masih lancar sehingga tak perlu cemas. Teruslha semangat mengumpulkan uang, selagi tenaga masih ada.
Asmara: Hubungan dengannya memang lagi baik, hanya saja terkadang mulut usil muncul dari teman Anda.

————————————

AQUARIUS
20 Jan-17 Feb
Peruntungan: Walaupun di hari ini masih ada kemujuran akan tetapi persoalan-persoalan baru tampak mulai mengganggu. Maka dari itu bila ada problem baru cobalah disikapi dengan sungguh-sungguh.
Keuangan: Mulai stabil dan income juga mulai lancar tidak tersendat-sendat lagi.
Asmara: Jagalah suasana yang sudah harmonis ini, jika ada topik pembicaraan yang bisa merusak suasana ada baiknya disimpan dulu.

—————————

VIRGO
23 Agus-21
Peruntungan: Jangan gegabah dalam menyikapi setiap tanda-tanda yang muncul di sekitar Anda, berkonsentrasilah terhadap suatu masalah yang benar-benar penting jangan sampai pikiran terpecah oleh suatu hal yang seharusnya tidak perlu terlalu dipikirkan.
Asmara: Ada pihak ketiga yang perlu diwaspadai, maka dari itu bila ada masalah sebaiknya jangan dibicarakan dengan orang lain.

—————————–

PISCES
18 Feb-19
Peruntungan: Suasana cukup mencekam, dimana Anda sudah tidak bisa santai lagi. Yang bisaanya masih bisa tidur nyenyak walaupun ada masalah, maka di hari ini persoalan itu akan terasa luar bisa beratnya.
Keuangan: Mulai seret, karena segala komponen tampaknya mulai rewel dan banyak masalah.
Asmara: Ada perselisihan pendapat yang tampaknya semakin sering menerpa Anda berdua di hari ini.

——————————–

ARIES
20 Mar-19 April
Peruntungan: Pintu kemujuran seakan-akan mulai terbuka, walaupun belum cukup jelas akan tetapi hawa keberuntungan sudah mulai bisa dirasakan. Karena kemujuran masih belum terlalu dekat, ada baiknya jika Anda tetap berlaku hati-hati.
Keuangan: Pemasukan masih terus mengalir dan cukup membikin Anda tenang di hari ini.
Asmara: Cekcok mulut mulai mereda, sehingga kehangatan akan lebih terasa. Pertahankan terus!

————————————————

TAURUS
20 April-19 Mei
Peruntungan: Perjalanan Anda mulai mengalami hambatan, walaupun sinar matahari sudah menampakkkan sinarnya, akan tetapi angin kencang harus lebih diwaspadai karena bisa merusak apa saja. Itu perlambang bahwa dibalik kemujuran tersebut muncul hambatan-hambatan.
Keuangan: Jangan mudah terhanyut oleh perkataan orang, cobalah Anda bisa berpikir lebih realistis.
Asmara: Komunikasi yang baik sebaiknya tetap dijaga jangan sampai timbul perselisihan apalagi hanya karena persoalan sepele.

GEMINI
20 Mei-20 Juni
Peruntungan: Perbintangan Gemini di hari ini tetap cerah dan tenang dan jauh dari marabahaya. Suasana yang berprospek cerah ini sebaiknya benar-benar bisa dimanfaatkan jangan hanya mengandalkan bisnis yang sudah ada.
Keuangan: Tetap stabil, pengeluaran kembali normal sedangkan pemasukan semakin tinggi.
Asmara: Jangan cemas, tidak semua perkataannya keluar dari lubuk hatinya. Itu hanya karena emosi sesaat saja.

——————————————–

CANCER
21 Juni-21Juli
Peruntungan: Anda mulai memasuki cobaan-cobaan yang lumayan berat terutama segi emosi Anda yang tampak terus diganggu. Ini memang merupakan ujian untuk bisa meraih kesuksessan di masa mendatang.
Keuangan: Walaupun hambatan cukup banyak, akan tetapi di segi keuangan tampak terus meningkat.
Asmara: Selama tidak mengeluarkan perkataan yang kasar, maka hari-hari yang Anda lalui bersamanya akan terasa indah dan romantis.

——————————–

LEO
22 Juli-22 Agustus
Peruntungan: Jangan ragu dan pesimis dalam menyikapi setiap peluang yang muncul walaupun peluang itu datangnya memang tidak Anda duga sebelumnya.
Keuangan: Tak perlu banyak pertimbangan jika memang ada tawaran yang menguntungkan,tak perlu ragu untuk mengambil keputusan penting.
Asmara: Terkadang sikap mengalah akan bisa melunakkan hatinya dan membikin si dia bertambah sayang pada Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar